Sunday, March 10, 2019

'Daebak'nya Yeo Jin Goo

Hai Chingu!

Udah pada nonton drama korea The Crowned Clown belum? Bagi penggemar Yeo Jin Goo pasti nggak ketinggalan dong yah sama drama ini.

Sumber gambar : Drama Wiki
Drama dari TVN yang baru saja tamat pada tanggal 4 Maret kemarin ini merupakan drama ke-19 si tampan Jin Goo loh (sumber : asianwiki). Wah! Daebak! Dan ada sekitar 12 film yang pernah dia bintangi. Padahal usia aktor yang pernah mendapat penghargaan sebagai excellent actor berkat kepiawaiannya di drama korea The Royal Gambler ini baru 22 tahun pada 13 Agustus mendatang.

Sama seperti artis cantik Kim Yoo Jung, Yeo Jin Goo masuk dunia peran sejak dia masih kecil. Drama pertama yang dibintanginya adalah Want To Love Again yang tayang di channel SBS pada tahun 2006. Sedangkan debutnya di film layar lebar ada pada film Sad Movie. Dalam film ini dia berkesampatan beradu akting dengan banyak aktor terkenal sekaligus seperti Jung Woo Sung, Shin Min Ah, dan Cha Tae Hyun.

Meskipun terbilang masih muda, Yeo Jin Goo mampu memerankan setiap karakter yang dia mainkan dengan sangat apik. Khususnya di drama The Crowned Clown yang admin sebutkan di atas. Di drama ini, Yeo Jin Goo harus memerankan dua karakter sekaligus. Sebagai rakyat biasa yang bekerja sebagai seorang badut, dan sebagai Raja Joseon yang paranoid dan kecanduan obat.

Memainkan dua peran sekaligus tentunya bukan hal yang mudah bagi seorang aktor. Mereka harus mampu mendalami karakteristik dari dua peran itu agar penonton bisa membedakan kedua karakter. Dan hebatnya, Yeo Jin Goo mampu melakukannya. Dari mimik muka, intonasi suara, dan body language, penonton bisa membedakan yang mana Ha Sun (badut) dan mana Lee Hun (raja). Bahkan tatapan mata keduanya pun jelas berbeda. Gara-gara drama ini, admin jadi suka sama Yeo Jin Goo :)

Sumber gambar : Asianwiki

Kabarnya Yeo Jin Goo akan beradu akting dengan penyanyi cantik dan imut IU dalam drama TVN berjudul Hotel Del Luna. Drama ini akan tayang pada semester ke dua tahun ini.

Baiklah, kita nantikan saja drama Yeo Jin Goo yang selanjutnya.

Anyeong :)





EmoticonEmoticon