Sunday, May 3, 2020

Legend of Fuyao Episode 2 Part 3

Legend of Fuyao



Episode 2 Part 3

Sumber : Zhejiang TV



Fuyao kembali ke bagian mistis hitam sambil menggerutu. Xiaoqi langsung menariknya untuk melihat keadaan Xiaobai.


Doeng!!! Ternyata Xiaobai itu babi peliharaan mereka! Aku pikir adik seperguruannya loh.
Xiaoqi menangis sambil memeluk Xiaobai. "Xiaobai kau bahkan belum melawati musim dingin. Aku bahkan tidak bisa mencicipi dagingmu." Kontan Fuyao memarahinya karena berkata begitu.

Paman Zhou datang membawakan obat. "Ini obat dari calon pewaris. Dia bilang ini obat ajaib."


Xuanyuan Min bertemu dengan Tabib Zheng.

"Apa kau lupa kalau kau itu putra mahkota Wuji dari Megrez? (OH) Seorang putra mahkota yang akan menyatukan lima wilayah dimasa depan. Dan bukan..."

Xuanyuan Min melanjutkan ucapan Tabib Zheng. "Dalam sebuah perjalanan santai dan kebodohan romantis?"

"Lalu kenapa kau menyuruhku untuk memberikan Embun Abadi? Apa kau tahu bahwa aku harus mengumpulkan embun dari 36 bunga unik yang berbeda dan memerlukan 59 hari untuk membuat embun abadi itu?" (LOL! Eh taunya cuma buat seekor babi)

"Aku sangat penasaran seperti apa gadis itu."

Xuanyuan Min menjawab bahwa dia juga penasaran.

Fuyao berlari ke perguruan jiwa mistis mencari Jing Chen setelah paman Zhou memberitahukannya bahwa perdana menteri menginginkan Jing Chen menikah dengan Pei Yuan. Fuyao tidak menemukan Jing Chen di kamarnya. Dia menangis lirih.



Jing Chen sendiri sedang bersama Pei Yuan di tengah kebun bunga. Mereka membahas tentang pernikahan. Meski terlihat tidak suka, tapi Jing Chen tidak bisa menolak.

Angin berhembus kencang. Pei Yuan mencoba merapikan rambut Jing Chen. Dan Fuyao melihatnya. Dia terlihat sedih. Pandangan matanya bertemu dengan Jing Chen. Fuyao memilih pergi.

Fuyao pergi ke hutan. Seseorang datang.

"Kakak seperguruan pertama. Tidak perlu mengejarku."

Tapi ternyata yang datang Xuanyuan Min. Fuyao langsung mengusirnya karena dia tidak mau diganggu.

"Aku tidak tahu suasana hatimu. Tapi kita harus mengakhiri apa yang terjadi pagi ini."
"Apa kau mau membungkamku?"

Fuyao berkata bahwa dia hanyalah budak pembantu. Tapi dia sudah menjadi batu sandungan untuk orang-orang besar seperti Xuanyuan dan Jing Chen.

"Baiklah. Bunuh saja aku seperti yang kau harapkan."

"Apa kau benar-benar ingin mati?"

"Apa yang kupikirkan penting? Lakukan saja!"




Xuanyuan mendekat. Fuyao memejamkan matanya. Terlihat bahwa Xuanyuan tidak berniat membunuh Fuyao karena dia malah tersenyum. Tapi seketika senyumnya hilang berganti dengan wajah waspada saat mendengar suara geraman. Fuyaopun membuka matanya. Mereka sama-sama menoleh melihat ke arah geraman berasal.




Terlihat seekor binatang raksasa di dalam air. Sontak Xuanyuan menarik tangan Fuyao untuk melarikan diri. Binatang itu mengejar mereka.


Fuyao terjatuh dan binatang raksasa mendekatinya. Beruntung Xuanyuan datang mengalihkan perhatian. Berkali-kali dia berusaha menghindari serangan binatang raksasa. Tapi akhirnya dia terkena cambukan ekor sang binatang hingga terpental. Binatang raksasa langsung mendekatinya. Kali ini Fuyao yang mencoba mengalihkan perhatian dengan memukulkan sebilah kayu pada sebuah pohon. Xuanyuan tersenyum.

Bersambung ke Legend of Fuyao episode 3 part 1

Komentar :

Suka sama interaksi Fuyao dan Xuanyuan Min palsu yang ternyata seorang putra mahkota. Pertama lihat Yang Mi itu di drama Symphony of Fate bareng William Feng. Langsung suka sama dia karena manis dan cantik. Menurutku Yang Mi mirip sama Zanilia Zhao. Kalo Ethan Ruan lihatnya baru di Fated to Love You. Tapi aku belum terpesona sama dia di drama itu. Nah pas nonton drama ini kok, pake chasing ala drama wuxia kok ganteng ya? Kesengsemlah. Apalagi perannya jahil-jahil menggoda. Hehe
Ngakak pas tau Xiaobai itu ternyata babi. Kok Fuyao sampai bela-belain susah payah manjat tebing buat dapetin anggrek baizhi.
Walaupun dramanya udah tamat tapi aku belum nonton sampai habis. Sejauh ini sih seru menurut aku. Aku suka karakter Fuyao yang walaupun cuma budak tapi selalu optimis.
Pertanyaannya, calon pewaris yang asli di mana? Trus kok putra mahkota Wuji alias Xuanyuan Min palsu kerjasamanya sama tabib Zheng yang notabene tabib terkenal di daerah jiwa mistis. Kayaknya dia bukan sekedar tabib deh. Trus aku kok nebaknya Xuanyuan Min palsu ini yang ada di awal episode yang disuruh nyari gadis yang punya batu lima warna. Hmmm kebanyakan nebak.


EmoticonEmoticon