Sunday, May 3, 2020

Legend of Fuyao Episode 2 Part 2

Legend of Fuyao


Episode 2 Part 2

Sumber : Zhejiang TV





Tabib Zheng Hui sedang menjemur obat-obatnya. Seseorang datang menyelinap ke kediamannya. Ternyata Xuanyuan Min yang masih memakai baju hitamnya yang penuh lumpur.

Tabib Zheng masuk ke kediamannya dan langsung memprotes Xuanyuan Min yang mengotori tikar jeraminya.


"Ini karena permintaanmu." Xuanyuan Min melempar anggrek baizhi kepada Tabib Zheng.



Tabib Zheng menggunakan ilmunya hingga kelopak bunga anggrek baizhi terbuka dan muncul biji bulat merah dari dalamnya. Dia memberikannya pada Xuanyuan Min dan menyuruhnya memakannya.

"Kau semakin lambat saja. Hanya masuk ke tebing terlarang kenapa menghabiskan banyak waktu?"

"Aku bertemu seorang gadis yang merepotkan."

"Apa kau menyingkirkannya."

Xuanyuan Min menggeleng.

"Kau tidak takut dia mengenalimu?"

"Aku pikir dia menarik."

Tabib Zheng keheranan. "Itu tidak seperti dirimu."



Xuanyuan ingin menguji efek anggrek baizhi. Dia memakai tenaga dalamnya untuk mengangkat air dalam bejana lalu memecahnya menjadi butiran-butiran kecil dan menjatuhkannya begitu saja ke lantai. Tabib Zheng ngomel karena lantainya jadi basah.



Fuyao mengendap-endap memasuki bagian mistis hitam. Tapi ketahuan juga sama paman Zhou. Dia langsung ditanya ini itu karena penampilannya kotor dan berantakan. Xiaobai menyelamatkannya dengan berkata bahwa perjamuan di perguruan jiwa mistis akan segera dimulai. Paman Zhou pun menyuruh Fuyao ganti baju untuk melayani perjamuan.



Di ruangan perjamuan, Ketua Yan mengajak Qi Zhen dan Xuanyuan Min bersulang. Si calon pewaris malah sedang enak tidur. Dia terbangun saat Ketua Yan memanggilnya untuk yang ketiga kali.


Jing Chen dan Pei Yuan datang terlambat. Ketua Yan hendak memperkenalkan mereka. Tapi Pei Yuan lebih dulu memberi salam dengan menyebut Qi Zhen sebagai paman. Kontan Ketua Yan dan Jing Chen terkejut mengetahui bahwa Pei Yuan adalah tuan putri wilayah.





Rombongan Fuyao datang membawakan makanan perjamuan. Dia terkejut melihat Xuanyuan Min, begitu pula Xuanyuan Min.

Fuyao teringat perkataan temannya bahwa perjamuan ini untuk menyambut calon pewaris. Dia juga teringat saat menolong pangeran dari Quandu yang asli. Dia terus memandang Xuanyuan Min.

Pei Yuan sengaja memanas-manasi Jing Chen. "Calon pewaris terlihat begitu menawan hingga pelayan saja terpesona memandangnya." Jing Chen jelas cemburu.



Fuyao berjalan pergi. Xuanyuan Min memanggilnya untuk menuangkannya arak. Tapi dia sengaja menyentil(?) sebiji buah saat Fuyao menuangkan arak hingga minumanpun jatuh. Xuanyuan Min marah karena bajunya basah. Fuyao langsung berlutut. Xuanyuan Min meminta Fuyao membantunya ganti baju karena dia yang membuat masalah. Kontan Fuyao langsung melihat ke arah Jing Chen.

Sampai di depan sebuah ruangan, Xuanyuan Min menyuruh Yun Heng yang mengikutinya untuk mengambil baju. Lalu dia meminta Fuyao masuk bersamanya.

"Setelah dari tebing terlarang, kita bertemu lagi."

"Apa yang dikatakan calon pewaris? Aku tidak mengerti."

"Apa kau memang pandai, atau pura-pura naif?"



"Aku tahu. Calon pewaris pasti bertemu kembaranku. Dia memang iseng dan nakal." (HAHA)
Xuanyuan Min menyudutkan Fuyao ke tembok. Dia tidak percaya dengan ucapan Fuyao.





Diam-diam Fuyao memutar sesuatu di belakangnya hingga muncullah dua rantai mengikat tangan Xuanyuan.

"Gadis sia**n!"

"Aku kan pernah bilang, gunung jiwa mistis itu menyimpan banyak perangkap."

"Dasar penipu kecil."

Fuyao mengaku tahu bahwa Xuanyuan Min itu palsu karena dia yang pernah melihat calon pewaris yang asli. Xuanyuan sedikit terkejut (ga banyak). Dia ingin bernegosiasi. 

Fuyao bertanya dimana anggrek baizhinya. Xuanyuan tertawa karena ternyata Fuyao masih menginginkan anggrek itu.

Di luar Yun Heng datang dan meminta Xuanyuan segera ganti pakaian karena sudah ditunggu di aula.

Ternyata Xuanyuan min kuat juga karena berhasil memutus rantai yang mengikatnya. Dia meraih pinggang Fuyao lalu mendekapnya.

Tiba-tiba Yun Heng membuka pintu. Xuanyuan Min marah-marah karena belum selesai ganti baju. Yun Heng pun minta maaf dan keluar. Xuanyuan Min mengerlingkan matanya pada Fuyao.


Bersambung ke Legend of Fuyao Episode 2 Part 3


EmoticonEmoticon